Rabu, 21 November 2007

sahabat

sahabat..???

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.

namun, saya juga tidak bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan tersebut banyak terjadi disekitarku. dan harapku saya tidak menjadi bagian dari itu, sebab saya ingin menempatkan arti sahabat sebenar-benarnya sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang mendekatkan saya akan hal cinta sesama sahabat…tentunya sahabat ceweklah soalnya gue cowok :)

untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.

::butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya::

Responses

for the author…
memang, seorang sahabat bisa membuat hari2 kita indah, tapi kayaknya gak ada sahabat lawan jenis yang bisa benar2 setia dan dapat mengerti tentang kita.
Saya juga punya dua orang sahabat cowok. Mereka baik banget ama saya. Saya juga sering ngebantu mereka dalam menghadapi masalah2 mereka. Mereka bahkan juga udah berjanji buat tetep sahabatan ama saya sampai kapan pun.

Tapi nyatanya? Semua sahabat cowok saya gak ada yang pernah bisa nepatin janji itu.

Yang satu sekarang sangat egois dengan urusannya sendiri. Dan dia setiap hari cuma ngurusin pacarnyaaa mlulu!
Sedangkan yang satu lagi malah nembak saya dan nyatain semua perasaannya ke saya.

Saya bingung. Bukannya awalnya kami cuma bersahabat?
Tapi kenapa akhirnya malah jadi kayak gini?
Persahabatan kami hancur gara2 gak ada yang bener2 bisa ngertiin arti persahabatan ini.
Padahal yang saya inginkan dari mereka cuma persahabatan.
Bukan keegoisan. Juga bukan perasaan cinta seperti ini.

Sekarang, saya mau tanya sama kamu
Apa yang sebenarnya dimaksud dengan persahabatan?
Seperti apakah yang bisa dikatakan sebagai sahabat?

Lalu, apa yang harus saya lakukan dalam masalah saya ini?
Bila kamu memang orang baik, dan benar2 mengerti tentang persahabatan, saya membutuhkan jawaban dan tanggapanmu secepatnya.

Sebelumnya,
saya ucapkan terima kasih


oh ya aku pikir ga kaya gitu, semua sahabat sama aj, ada kalo waktu dia butuh gue coba waktu dia ga butuh dia bakalan pergi


tahu ga cara nya biar aku percaya sama sahabat?????? gue udah benci maless ama sahabat!!!!!!!!!!!


gue butuh sahabat yang ngerti gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


mungkin tanggapan kamu tentang sahabat berbeda,kadang seseorg telah di khianati , di sakiti, oleh sahabatnya sendiri,,
akan tetapi aku sama sekali belum pernah merasakan pengkhianatan seorg sahabat,
bagiku sahabat adalah segalanya,,
krn aku jauh dr keluarga,so kpd siapa lg aku mengadu,aku mntai pertolongan, aku bersandar kecuali kpd seorg sahabat,,
sahabat adlah segalanya bagiku,,,
aku sayang kalian, sahabatku,,,


bagi gue sahabat adalah tetap seorang sahabat untuk semuanya itu musti ada yang namanya komitmen untuk menjalani persahabatan itu


menurutQ yang namanya SAHABAT ga bakal bisa di gantiin posisinya…
yang tw bgt kapan kita butuh….
yang tw klo kita sedih….
yang tw kapan kita senang…
dan yang tw kapan kita menangis…..
keinginan untuk berbagi…

aku seorang cew. dan sekarang aku punya sahabat cow.
awalnya……..dia baek bgt, slalu ada waktu aku sedih, nemenin waktu aku kesepian,,,,,dan mw berbagi baek suka atw sedih…

sahabat ya sahabat
ga bisa lebih gbisa kurang…
punya:
sahabat 1 tapi setia dan mw berbagi dalam 1000 tahun lebih berharga daripada mempunyai 1000 teman dalam 1 tahun tapi ternyata malah nyakitin….”

ya yang pada punya sahabat mending jaga persahabatan kalian…
jika kalian punya masalah diantara kalian sebisa mungkin selesein berdua jangan sangkutin orang lain….

the last….sahabat is everything…..


sahabat-sahabat …
ada hal-hal yg membuat kita salah paham
ketika perhatian, bantuan n kebersamaan diberikan oleh sahabat kita
berikan penjelasan kepada diri sendiri dan sahabat kita
kalau kita tetap sahabat jangan melewati lingkaran itu… he..he..he


apa ada yah sahabat yg ngga ada perasaan cinta gitu


menurut ku…
sahabat itu,seorang yang begitu special dan berharga banget buat aku.jujur dulu aku mang ga percaya adanya sahabat itu.tapi ketika waktu itu datang,aku bener2 bisa ngerasain sahabat,dimana sahabat itu memberikan tangannya untuk membantuku..ada kalanya aku sempet ngerasa bt,tp itu ga da apa2nya ama arti persahabatan sebenernya,buat km yg benci ama kata sahabat,inget semua waktu2 indah kamu dengannya jangan hanya pandang dy sebelah mata,cuma sahabat yang bisa ngertiin kamu banget…ada saatnya km bs ngerasain sahabat itu lg,jd berusahalah memaafkan sahabat km,karna sahabat2 kita juga yang membuat kita dewasa…Semangat…GBu


buat aku sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, maksudnya kapanpun dimanapun kita membutuhkannya dia selalu hadir di sekitar kita dan salalu mau berbagi saat senang dan ikut merasakan kesedihan kita saat kita sedih.
sahabat dengan teman tidak jauh berbeda keduannya merupakan satu kesatuan yang utuh karena persahabatan berawal dari petemanan.


Sahabat itu bagian dari diri gue. Sahabat bakaln ada pas sedih, senang, sepi, rame. Sahabt jg manusia, pasti kadang2 bs buat kita sedih,kecewa,marah. Tp klo emang dy “Sahabat” lo,dy pasti ga sengaja pengen lakuin itu smua, and lo bakalan bs maapin dy. Marahan itu cuma sebentar, tp banyak pelajaran yg bs memperkuat persahabatan klo udah baikan lagi. Gue uda banyak blajar dari sahabat gue, dan bagi yang blom punya sahabat, gue turut bersedih dengan keaadaan lo.^^.
Love U Guyz => For My Best Friends


ass.
menurut gw sahabt itu orang yang mau berdiri diatas gunung bersama kesedihan yang sedang kita alami.
sahabat itu orang yang nggak selalu ngerti kita tapi sangat menyayangi kita.
boleh jadi sahabat itu jauh dari kita tapi kerinduaan akan selalu mempersatukan kita


ass
Sahabat itu kayu
sahabat itu karang
sahabat itu kelembutan


sahabat adalah seoarang yang mau menemani kita dalam suka dan duka…
saling terbuka satu sama lain tidak ad rahasia diantara kita


sahabat itu adalah orang yang paling ngerti saat kita bilang ” ga ada apa-apa” paham saat kita bilang ” gw mau sendiri” dan tau saat kita bilang ” ini urusan gw”. Karna cuma sahabat yang selalu setia menunggu amarah kita mereda,dan tersenyum manis pada kita disaat kita membutuhkannya.
sahabat mengerti setiap masalah yang ga bisa kita ungkapkan..karna dia melihat jauh kedasar hati kita..
sahabat mengerti sebelum air mata kita jatuh membasahi bumi karna luka yang ga bisa kita selesaikan…
seberarti itulah seorang sahabat bagiku…
jauh melebihi seorang cinta sejati..
dan jauh lebih berharga dari segunung berlian yang aku miliki…
sehingga, dalam setiap helaan nafasku hanya ku persembahkan untukmu para sahabat sejatiku…
aku sayang kalian semua….

sahabat-sahabatku: NoVia,betty,intan,caroline,visdelyn,adelia,patricia,putu,mourent,monica dan disna…

luv u my friends…

_pUtRi’MuTz_


ketika km punya sahabat..
dan km menyukai nya,lbh baik km mengakui nya meski kdg itu bisa menghancurkan persahabatan,km juga hrs sadar perasaan ini ga bs di pendem trs karna bs menyakiti hati km..aku sadar itu salah..
smua uda terlanjur berakhir..ga ada gunanya aku nyesel karna ga kan mungkin balik seperti dulu..
aku nyesel uda ngancurin kepercayaan dia..
tapi aku tetep bangga karna aku slalu memiliki dia hingga ujung waktu..

apa aku salah?aku juga tidak meminta apa2..
aku bnr2 minta maaf..
untuk chokie,ada waktu nnti yang tak bs di tepati..

zia..


The scret of friendship is concern,
The secret of love is sacrifice,
The secret of happiness is giving,
And the secret of life is God!

assalamualaikum…mau ikutan ni..
saat persahabatan di ikat dengan kasih dan sayang karnaNya,
saat itu juga persahabatan terasa indah karena satu sama lain akan mengerti posisi dan menjalankan peranaannya dengan baik hanya untuk sahabat disisinya


untuk sahabat2 ku TI 3C di kampus UIN..
specially dian, elin, ningsih, nopi, nita, ica,,,
thank 4 everything..


Sahabat

saya senang dengan sahabat
saya ingin sahabat sejati
saya mau kesetiaan seorang sahabat
saya bingung dengan sahabat

menurut Q sahabat harus ditanamkan dari diri kita
jangan menuntut kesetiaan seorang sahabatMu ..tapi mulaiLah dari dirimu untuk jadi sahabat yang setia …
Jangan bilang sahabatMu jahat
Jangan bilang sahabatMu kejam
Jangan bilang sahabatMu gak setia
Tapi ingatLah bahwa dia juga Manusia Biasa yang tak luput dari kesalahan .. Maafkan lah Ia ..karna ia adalah “SAHABAT SEJATI” mu

terima kasih sahabat Qu
Bibi “n” Gana

-Big-


Sahabat

sahabat adalah ikatan persaudaraan kita dengan orang lain yang benar2 kita percayai..
tanpa sahabat kita ga akan bisa hidup..
karena kita menghadapi masalah kita bakalan lari kemana pasti kita hanya cerita ke sahabat kita…
coz’ jagalah persahabatan itu jangan sampai merusaknya..
janganlah mengakhiri persahabatan dengan cinta sebagai pacar karena apabila mengakhirinya sebagai pacar klo putus pasti musuhan..
jadi persahabatannya kan jadi hancur…
so..
keep the best friend

^_^


sahabat
jujur ja saat nech bs dibilang gw g percaya ma yang namanya sahabat
coz seseorang yang bener2 gw anggap sahabat
bahkan lebih dari sekedar sahabat
ternyata membuat arti persahabatan itu menjadi sesuatu yang bikin gw g percaya sama arti sahabat.
tp ntahlah
mungkin suatu saat nanti seiring dengan berjalannya waktu
mungkin gw bs menemukan arti dari persahabatan yang sesungguhnya.


cinta selalu diagungkan
dan emosi selalu dikedepankan
ucapan kadang beda dengan tindakan
persahabatan tumbuh di hati bukan karena tindakan dan emosi
TAPI KARENA SALING MEMBUTUHKAN Guyssss


Sahabat..
menanti sahabat berubah susah sekali..
saat aku bnr2 percaya sahabat,dan dia menghancurkan kepercayaan itu.aku ga tahu pasti semua bisa kembali atau tidak..
kadang kita jatuh sekali,kenapa ya harus mereka yang begitu special menyakiti kita…mlh kadang musuh kita ga smpe segininya..

aku hrs gmn dong?

ziVe


sahabat….begitu sederhana sekali untuk dirangakai, namun begitu berarti buatku. kini, teruntuk sahabatku yang sedang terbaring luka di ruang ICU, aku sangat merindukan kebersamaan kita seperti dulu. ketidak sabaranku ingin sekali melihatmu kembali sehat spt sediakalanya. maaf kan aku….hingga detik ini pun aku tidak bisa menjengukmu apalagi menunggui mu. sekali lagi aku minta maaf. bukan maksudku lupakanmu disaat kamu terkena musibah. krn jarak yang jauh, Ul….aku belum bisa menjengukmu. namun yang jelas,aku sangat mengkhawatirkan keadaanmu. setiap hari aku berusaha menghubungi mu melalui saudara dan ibumu. karena aku tau kamu saat ini belum bisa untuk bicara. sehabis operasi rahangmu, aku selalu sedih memikirkanmu. yang jelas, kangen dan aku ingin sekali bisa mendengar suaramu segera. Ul….sampai kapan kamu silence menunggu waktu. Ul….I miss U. u are my best friend. everything is gone be right!!! aku selalu menunggumu wl hanya bs lewat do’aku ini. moga cepat sembuh,Ul. Aku yakin kamu kuat Ul…..
Ul….maafkan aku…
karena aku, kamu jadi seperti ini. Aku g nyangka apa yang kita obrolkan kemarin justru menimpamu.
Walau terkadang kamu sering buat aku marah, jengkel….tapi kamu lebih sering lagi membuatku bahagia. Begitu banyak pengalaman berharga yang telah kuselami dari mu.Ketegaranmu dalam menjalani sandungan hidupmu sejak masa kecilmu, begitu membuatku tersadar kalau kita tidak harus menyerah begitu saja dalam hidup ini. Kamu kuat Ul…sehingga aku sedikit bisa kuat juga ketika ingat akan pesan2mu dulu. Buat Ulil, sahabatku, mg kamu kuat menghadapi cobaan ini.cepat sembuh Ul….aku kangen sama canda mu, aku kangen dengan obrolanmu yang kadang nyebelin. Ul…doaku selalu untukmu. i miss u
Buat Uli….yang sekarang di RS dr.Soetomo Surabaya.


SAHABAT ADALAH SEGALANYA. TAPI SAHABAT YANG SEPERTI APA?!


aku punya sahabat co. awalnya dia baek bgt. dia bilang gw orang yang paling baek sedunia. tapi ternyata dia datang ke aku, cerita ke aku kalau lagi butuh aja…. ketika aku lagi sedih butuh teman untuk curhat eh…..gak ada waktu buatku. Barusan persahabatanku hancur gara gara dia egois. Aku jadi benci, marah, kecewa….. pokoknya aku kecewa bgt!


sahabat,,,,,,
sahabat seperti tangan dengan mata…..
ketika tangan terluka mata menangis….
ketika mata menagis tangan terluka…..

sahabat=rumus matematika
dapat menambah kebahagiaan

dapat mengurangi kedukaan

dapat melipat gandakan kesenangan

juga tempat membagi kesedihan


gak ada sahabat dipikiranku yang ada hanya persaudaraan


gua punya masalah ama kakak angkatku, dia sahabat yang baik buatku… udah setaon kami jalanin hubungan saodaura kami.. kami slalu bersama mulai dari pagi siang sore malam ampe larut malam, kami dekatan tempat kerja.. jadi kami selalu bersama…
hari-hari kami selalu dihiasi dengan canda tawa, denger musik bersama, main game.. ampe makan n minum bersama… skali lagi dia kakak yang baek…
namun kini aku tak lagi bisa menyapanya dia begitu cuek, pendiem dan sepertinya gak mau liat aku lagi.. aku jadi gak enak… dan gak punya harapan lagi… jujur.. dia semangatku, pelindungku dan sumber inspirasiku..
tao gak para sahabat sejati aku dituduh mencuri… walopun dia gak nuduh langsung gitu tapi sikapnya yang seperti itu… gua pusing…..

aku harus gimana donk ?

kakak sampai saat inipun gw masih sayang ama lo dn selalu menanyakan kabarmu dari teman-teman di sekitar kita…
gw tau di balik kekerasan hati lo terdapat kasih sayang yang begitu besar


seorang sahabat harus diketahui oleh orangtua sahabatnya….
seorang sahabat harus rela berkorban demi sahabatnya…
seorang sahabat harus berani nunjukin sayur yang terselip di gigi sahabatnya….
seorang sahabat harus rela memberikan pundakx ketika seorang sahabat membutuhkannya…
seorang sahabat gak mesti cewek or cowok tapi kedua-duanya…


Di khianati teman/sahabat karib lebih menyakitkan daripada
dikhianati pacar…
Jadi, berbahagialah orang-orang yang memiliki sahabat yang setia…


dari sd,smp,sampai sma/stm mungkin universitas coba kamu hitung berapa teman kamu….pasti ndak ke hitung kan…
dari segitu banyak teman kamu itu ,berapa teman kamu yg masih berteman (maksudnya berkomunikasi ) sampai sekarang….
kadang kita mendambakan sahabat sejati….tapi apa dalam benak kita…kita sudah menjadi sahabat yg baik…
teman……sadarilah artinya sahabat..
dalam hal ini saya membedakan “teman” & “sahabat”….maksudnya….renungkanlah sendiri..
mungkin kita bertemu mereka ( sahabat ) setiap hari,tapi….apa kita tau..satu diantara sahabat itu lagi punya masalah…
mungkin dia tertawa dalam canda…..tapi apa kita tau dia sedang dalam masalah….dia menahan tangisnya untuk kau sahabatnya….
maka jangan lihat mereka dari “mata” tapi dari HATI yg paling dalam….


aku punya banyak sahabat, tapi kadang2 aku jahat sama temen2ku, kalo dah kenal banget, aku sering lose control,,,,
aku sayang banget sama sahabat2ku, tapi kadang ada yang salah mengartikannya!! malah sampe berantem juga,, waktu tu si dah baikan tapi gak tau koq dia kumat lagi marahnya sama aku. pa gara2 masalah yang sama????aku bingung de…
btw, i need all my best friends to face mu world


sampai detik ini gue blum bisa mengatakan “sahabat” sama seseorang. teman dekat menurut gue beda BGT ma yg namanya sahabat. Kdng teman kita belum bisa mengerti apa yang kita maksud atau juga sebuah pengkhianatan!!!
mungkin terlalu jahat bila kita menyebutnya sebagai pengkhianat!!! tapi pernah gak lo berfikir kalo sahabat lo udah bisa mengerti maksud kita? menyayangi kita seperti kita menyayangi mereka atau pernah gak lo berfikir kalo orang yang udah kita jaga betul hatinya ternyata dia gak bisa ngejaga hati kita seperti kita menjaga hatinya?

Maaf kalo apa yang gue omongin agak kasar coz gue ngerasa kalo teman gue( gue gak bisa bilang dy sahabat gue ) gak bisa mengerti dan paham rasa sayang yang kita berikan sama dy…

- PuZz-


Sahabat adalah Makhluk yang kita anggap Dia diri kita….


sahabat menurutku sesuatu yang sangat berharga yang gak bisa dibeli dengan uang yang butuh waktu lama untuk nemukannya…
boleh minta tolong???
1.menurut kamu yang bisa dikatakan sahabat itu bermula dari apa??
2.apakah sahabat itu harus dipandang dari gender?
3.sebatas apa kamu percaya sama sahabat?
4.kapan kamu ngerasa klo dia sahabat yang setia?


Sahabat…hmh….yang pasti lebih dari sekedar teman.
gw nganggep dy sahabat setia klo dy always ada di saat gw senang atwpun sedih. susah seneng bersama!


Sahabat sangat berarti buat gua.karena sahabat gua selalu ngertiin gua,dikala gua sedih,senang,susah,dan bahagia.
memang gua punya sahabat yang banyak.tapi hanya satu sahabat sejati gua.dia tuh orangnya sangat baik,biarpun kadang2 suka marah2 yang ngak tau apa masalahnya.tapi dia tidak pernah ngecewain gua.gua senang punya sahabat seperti dia,sahabat sejati gua adalah kakak gua sendiri.
dia selalu ngedukung gua.aku bangga punya sahabat sekaligus kakak seperti dia.
disekolah gua sering bercanda ama temen2 cowok,karena mayoritas yang sekolah disana tuh cowok.karena aku sekolah di STM.gua emang anak cewek,tapi apa ngak boleh sekolah di STM?ngak semuanya temen cowok itu menyebalkan.disana gua punya temen cewek yang ngertiin gua,sama seperti kakak gua.biarpun dia cerewet gua senang bersahabat ama dia.


sahabat itu ada karena ‘cinta’,tapi bukan cinta yang biasa, melainkan ‘cinta’ yang tumbuh dari dalam ruang didalam hati yang berbeda dengan cinta. Antara tempat ‘cinta’ dan tempat cinta cuman dibutuhkan seperseribu detik untuk masuk,,jadi hati-hati
JANGAN PERNAH MENCOBA MENYEBRANG!!!
karena saat itu pula persahabatan hancur tanpa menyisakan harumnya masa bahagia, dan indahnya tertawa bersama…


i”ll always be here 4u guys-only with u.nothing in this world-except with u (2gether)

specialyy _rhey-mury-Nzhow-rezha

plz…j9n pernah menanggap gw sahabat xan,klo xan hY meliat 9w dR Segi matery….
terimalah 9w apa adana….

9w kan selalu bedoa kepadaNYA….
semoga Tuhan membukakan pintu atina…dan dY berubah…seperti apa yg gw inginkan

Teman y9 baiklah yg mendoakan SAHABATna Ndiri..
Tuhan mengabulkan doa temen yg tulus-ikhlas=berserah diri
Tuhan akan mendengarkana….amen………


sahabat dapat membuat senang, bangga, samangat jika sama sama OK
tetapi bisa menjadikan sedih bahkan kecewa jika tak ada keterbukaan. Memendam masalah, diam tanpa alasan yang jelas.
Bagiku persahabatang sungguh dibutuhkan, lebih dari segalanya, teman, pacar, ataupun suami / istri. Sahabat jangan tinggalkan aku, aku sangat membutuhkanmu . . . . .


Ya… sahabat memang sangat mengerti kita banget. tapi teman sama sahabat itu sgt berbada erlin baru sadar bahwa sesungguhnya ga ada sahabat yang benar2 setia kalupun ada ya… beruntung bgt yang dapatinsahabat setia itu. bagi erlin sahabat yang setia itu seorang Ibu, ibulah yang sangat… sangat mengerti diri erlin karena ibu tak akan berkhianat!!!!


Sahabat adalah segalanya buat aku. Di saat ga ada yang ngertiin aku, ia selalu ada di samping aku, selalu temenin aku saat sedih ataupun bahagia. Aku sayang banget ma sahabatku. Aku janji ga akan pernah nyakitin perasaannya,karena dia juga selalu ngerti aku. ” KITA GA BOLEH SELALU NUNTUT SAHABAT MENGERTI DIRI KITA, TAPI KITA JUGA HARUS SELALU MENGERTI KEADAANNYA ” Niscaya persahabatanmu akan langgeng kaya persahabatanku ini.Makasih buat sahabatku, Mbak Nina….


sahabat itu emank berarti banget buat kita. sedih, senang, suka, duka, di saat apapun dia selalu ada menemani kita. but gimana kalau sahabat itu pergi tanpa salam atau sepatah kata pun yang diucap? hampa banget rasanya kalau begitu. gak semangat banget. coz ngejalanin idup tanpa sahabat yang udah sekian lama nemenin kita tapi tiba2 ilang dan ngejauhin kita.


arti sahabat buat aq!!
sahabat AdaLah orang yaNg paLIng Ngertiin qt, dan MereKa slalu Ada kaPN pun aq butUhin, n aq pun Slalu MencOba tuk mEnjadi Sahabat Yang palinG t’Baik buaT mereka Semua. n tak sdikitpun t’pikir oleh q tuk Menyakiti MerEka or amPe musUhin mereka.

DaN q berharap aq daPat miLiki seJUta bahkan LebiH saHabat di SeLuruH penjuru Dunia, baik dunIa nyAta or….DunIa Laen kale…..

I Love All my friends “D_SK8TERY’Z”


sahabat,…..
yang membuat hari-hari kita lebih berwarna…kayak pelangi….:p


Sahabat tuh gak cm di kata-kata doank yach…!!!Hrs ad bkti nyatanya klo dya sahabat…jgn cm ngomong dya sahabat gw…gw sahabat dya…!!!Basi…!!!persahabatan tuh dimulai gak karena…”eh lo mo jadi sahabat gw ga…???!!!” Truz jadi dech sahabatan…!!!Ga kayak gitu…

Gw lebih suka persahabatan yang ngalir sewajarnya aja…berawal dari sebuah perkenalan, diterusin ma pertemanan, timbul keakraban, saling kontak, saling membantu, saling pengertian, sampai akhirnya saling mengenal baik satu sama lain…!!!Itulah persahabatan, gak cm karena kata-kata “qta sahabat”…!!!

Gw juga punya beberapa orang sahabat…dan qta gak pernah ngungkapin kalo qta tuh bersahabat dan lain sebagainya…!!!Tapi qta tw klo qta emang bersahabat, gak pernah diungkapin dengan kata-kata “Qta sahabat”…!!!Mereka dah bener-bener ngisi hidup gw banget selama 7 tahun terakhir ini, dan gw bersyukur karenanya…!!!Gw malah lebih ngerasa bukan lagi sekedar sahabat, tapi dah kayak saudara gw….!!!Gw sayanga banget ma mereka…gak akan pernah gw lepasin sodara kayak mereka…!!!Dan selain mereka juga gw da sahabat-sahabat lainnya…Gw berusaha yang awalnya cuma sahabat-sahabat gw…gw jadiin sebagai sahabat-sahabatnya sahabat gw juga…!!!Semakin banyak sahabat…semakin indah dunia ini…!!!

Sahabat bukan cuma ngomong doank….

Always keep our friendship….!!!!


Sahabat adalah…

yang tetep dekat saat yang lain menjauh
yang menunggu selamanya saat kau bilang tunggu sebentar
yang membuka pintu sebelum kau mengetuk
yang tetap tinggal saat kau bilang tinggalkan aku sendiri

Thanks buat sahabat2ku yg telah memberi motivasi, dorongan, dan doa. I love u all.

“fitriahabibah”


bicara sahabat………sesuatu yang sangat penting dalam hidup kita,sahabat sangat kita butuhkan,tapi sahabat yang baik tentu mereka yang bisa ngerti dengan keadaan kita,tanpa perlu penjelasan bisa tau apa yang sedang terjadi pada sabata,msalah apa yang sedang dialamai,tanpa kita bilang butuh bantuan sahabat yang baik akan datang dengan sendirnya………..
buat sahabat dimana aja thanks………….


sahabat adalah segalanya dalam kehidupan tempat qta berbagi suka dan duka,tapi pernahkah engkau merasa dilupakan dan mungkin terlupakan oleh sahabatmu…


sahabat adalah orang yang berlari ribuan kilometer saat melihat bibirmu kering

sahabat adalah orang yang menelponmu di tengah malam diseberang samudra saat dia memimpikan dirimu

sahabat adalah orang yang meminjamkan bahunya untuk kau bersandar saat dirimu sedih

sahabat adalah orang yang memberikan pelukannya saat dirimu takut


shbt? ah… enthlah.saat aq buka web site ini aq betul2 lg gamang.ragu… adkh shbt itu. pengkhianatan shbt q sngt menykitkan.dia ninggalin aq begitu sj tanpa penjelasan. aq betul2 berjuang mempertahankannya krn aq syng bngt ma dia.tp apa yg ku terima? aq malah di bilang suka sm dia.mn mungkin? km sm2 perempuan.mungkin aq nya yg terlalu naif.padahal aq tuluz bngt. kini aq py shbt2 baru.geng malah. aq takut kehilangan mrk.apa jd nya klau maslah ini terjd lagi. aq g tahu d aq g siap


eeeeeeeeeeemmmmmmmm…. sahabat?gwpunya sahabat co yang dikelilingi mace-ce cute, sebel!!!cuz dia slalu cerita tentang ce-ce ntu…
munkin gw egois, cuz gw gamau dia punya perhatian lebih ke celian slain gw..
soowwwwh, intinya,gw cinta dia ga mau lepas dari dia!!!!!!!!!


beruntungnya punya sahabat,, tetapi menjalani persahabatan tak semudah yang kita kira,, pengorbanan,, kesetiaan,, dan kasih sayang seorang sahabat takkan terganti,,
sahabat adalah yang selalu bertanya ketika kita beda dari biasanya
sahabat adalah yang selalu menasehatimu ketika kamu ingin melakukan sesuatu

jangan pernah ada kata cinta jika mau indaht selamanya


andaikan qta bs berpikir bijak.. entah br ato uda lama qta kenal, semua org adl sahabat.. percuma jg terucap kata sahabat klo qta hanya menginginkan manfaat baiknya aja dr org lain.. disaat qta dibantu oleh org lain tnpa berpikir apapun qta langsung bilang org itu adl sahabat tp saat dia melakukan sediki kesalahan, qta langsung membencinya.. kata yg terucap dr org lain bhwa qta sahabatnya adl sebuah penghargaan lebih yg diberikan org lain.. knp qta hrs tuntut org lain untuk bilang qta adl sahabatnya tp hanya menguntungkan satu pihak aja.. warnailah hidupmu.. easy going.. trima semua kelebihan bahkan kekurangan org lain.. selalu tersenyumlah pada dunia.. hidup itu indah.. semangat.. :)


Mungkin orang yang akhirnya tau bahwa qt juga bs menangis, bisa lemah, bisa gelisah n bisa salah adl SAHABAT qt.

dari dia kita bisa dapat dorongan dan motivasi…

ketika qt jatuh, tangannya terulur tuk membantu qt bangkit…
ketika orang menganggap qt tak ada cela, sahabat qt tertawa dibelakang, krn beberapa waktu sebelumnyaqt mengaku padanya telah melakukan kesalahan…
ketika orang menyangka qt kuat, sahabat tersenyum karena semalam qt menangis dipelukannya…
ketika orang menyangka qt hebat, sahabat terpingkal, karena qt pernah membuat hal - hal tolol didepannya…
dan yang paling penting,.
ketika semua orang meninggalkan qt, sahabat masih terbuka menyongsong qt tuk tetap berjalan disampingnya…

“friendship is something special, it can not be bought n sold. its value is gar greater than any silver or even gold”


sahabat? pendaspat orang tentang sahabat ithu beda2
tp q sendiry percaya’ entah knapa


gw punya sahabat..dia cowok..awalnya gw ga knal sama dia tp lama2 qt jadi dekeeet bgt..secara dia duduk dibelakang gw!
dia tu orangnya apa adanya, ga pernah sombong padahal dia punya hampir sgalanya yg dia mau..dia anak orang kaya..ganteng..ah! pokoknya dia indescribable bgt dey!
too good too be true kalo gw bilang,,

tp masalahnya..skarang gw jatuh cinta sama dia..gw tau gw salah..gw ga seharusnya jatuh cinta sama dia..he’s outta reach,,
dia ga mungkin suka sama gw..
walaupun hampir stiap hari qt kekantin bareng, bcanda brg..trs dia jg sering nelponin gw cuma bwat skedar cerita2 yg ga penting..tapi gw yakin itu smua ga ada artinya buat dia..tapi sgt brarti bwat gw..

skarang dia lagi ngedeketin cewek..cewek itu cantiiik bgt! make jilbab..pinter…
gw tau koq gw bukan saingan bwat cewek itu..gw tu telalu ga ada apa2nya..
gw cuma terlalu bodoh menanti sesuatu yg jelas2 ga akan pernah gw miliki,,
sampai bumi berbntuk kotakpun dia ga akan pernah bisa mencintai gw..
dan yg paling mnyakitkan..dia slalu crita2 ttg cwe itu ke gw..apalagi tadi dia abis nonton harpot brg..pdhl tadinya gw mau ngajakin dia nonton bareng sama tmn2 gw yg laennya..and he succesfully made my tears falls down in my face waktu gw bca smsnya yg kliatannya dia seneeeng bgt klo nanti dia ada janji ngedate sama cwe itu..
gw ga mau ngerusak kbahagiaannya..
karena gw sayang dia..

send me an email
qyu_khya@yahoo.com

and be my friend.. ^^


gw drdl ga prh pny shbt. cm ada temen.
tp, bg gw, yang sbnrnya shbt adl bunda gw.
kl diblg shbt adl yg plg ngert kita, seorg bunda adl sglnya.
tempat curhat? kl bunda pstnya ga ngebongkar n dia jauh lbh bisa menyelami perasaan n karakteristik kita.
bnyk yg blg sbht adl org yang bs dibangunin tengah malem, plg ngerti kita, atau apapun itu.
tp, pa bnr ga prh ngeluh sedikitpun atau ngedumel stlh kita telp tgh mlm atau bosen ma crt kita yang misalnya ttg itu-itu aja? kl jwbnya ga, pstnya, mgkn aja kita ga tau gmn omongan htnya atau dia di telp kan ga keliatan wjhnya, atau pa.
tp, yaaa… gmn, ya, pkknya, sbnrnya itu shbt adl bunda.

kl bc ini, jgn ngomong gmn-gmn dl, tp, jernihin ht n pikiran dl, biar bisa cerna pa bnr.
soalnya, pst da aja yg blg ga ah atau pa.

n bunda itu adl ortu yg sekaligus shbt.

coba deh, ambil kertas, digaris gibagi 2. trs, sebutin pa aja yg dah dilakuin ma org yg kamu blg shbt. n 1 kolom lg yang dilakuin ma bunda kamu drdl.
trs, ambil kertas lagi, dibagi 2 lagi, tulis pa aja buruknya mereka n alasannya apa.
ambil 1 kertas lagi, bagi 2 lagi, tulis pa aja yang dah kamu lakuin ma mereka.
trs, bandingin, adil ga nya, hal-hal yang lbh brt dilakuin ma sapa, n pa yg bisa dilakuin kamu sbg blsannya pa dah imbang?
n intinya, lht, yg bnr-bnr kategori shbt tu pa.

gw pertama kali sadari itu da kejadian yang buat gw yakjub ma bunda.
tp, stlh gw sadari trnyt shbt itu adl bunda, ga thn lama.
krn bunda gw dah ga da karena nolongin gw dr kecelakaan. smntr org yg hmpr gw blg shbt (pdhl tmn) itu cuma teriak awas aja.

pkknya bnyk bgt hal yg ga terungkap.

jd, cb deh pikir lagi akan shbt…

jgn keburu ucap si A shbt gw, si B shbt gw, dll…

jgn smp nyesel.


SaHabaT,

,,,saHabat dApat diDefiNisikAn sEperTi “MATA dan TANGAN”
“disAAT MATA mEngELuarkAn Air mAtA, TANGAN MeMbaNtU MEngHapUS aIr MatA
diSaAt TANGAN TerLukA, MATA mEnGeLUaRkaN aiR maTa”.

SaYa MempUnyai 2 Sahabat co, entah mengApa mereka dh berUbah. Mungkin karena sibuk dengan urusan masing2. kaMi sElalu jaLan bArEnGan yah… makLumLah rumah kami berdeKatan jadi bila 1 g ada kaMi mencAriNya. saya senang bersahabat ma mereka. waLau kami berbeda agama dan berbeda KarakteR, mEreKA sEnaNg menErima saYa apa adAnyA.disaat saya sakit, mereka meLawat saya bahkan mEnjaga saya,masalah kami selesaikan bersama.,,,,mErEka Hadir SaAt2 YanG tePat biLa saya membutUhkan banTuan.

SAHABAT dapat mengisi kekosongan hati kita, membUat harI yang kiTa laLui menjadi indah, dapat meMbuat kitA Lebih berArti,dapat memberi kepada kita arahaN sErta doRongan disAat oRang Lain meNertawakan kitA… Tetapi kadang saya bingUng dengan sifat mereka yang tak menentU, saat mereka terdiam, bercanda, atw hal2 anEh yang meReka ekspresikan. WaLau bagaimanapun, Sahabat adalah Sahabat. DaLam menjaLin HubuNgan persahabatan tidak boLeh ada TerJalin HubuNgan pErcinTaan.

my FrIendShip, ThanX a Lot fOr all Ur help. i wOuld like say thanX to GOD that I found U as my FrIEndShip. i caNt iMagiNe tHat I fOund yOu, Ur kinDnEss n in ALL sitUation “bad or gooD”. as U knoW that I liKe u cOz U haVe tHe uniQueLy ChaRacters sO it makE me haPpy tO sHarE my PRobLems 2 U.
besT rEgaRd,
Fa_mEL


PERSAHABATAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PERSAHABATAN BAGAIKAN BINTANG-BINTANG YANG ADA DI LANGIT
DIALAH YANG DAPAT MEMBERIKAN JALAN TERANG DI SAAT Q-TA DALAM
BANYAK MASALAH.MEMILIKI SAHABAT BUKAN BERARTI KITA TELAH
MEMILIKI PERSAHABATAN YANG SEJATI,JIKA KITA SENDIRI TAK MENGERTI
MAKNANYA…………

SAHABAT YANG BAIK ADALAH SAHABAT YANG MAU MENERIMA KITA APA
ADANYA……

SAHABAT YANG BAIK ADALAH SAHABAT YANG MAU MENDENGARKAN
KELUHAN KITA……..

SAHABAT YANG BAIK ADALAH SAHABAT YANG MAU PERCAYA SAMA KITA

SAHABATAYANG BAIK ADALAH SAHABAT YANG SELALU ADA DI SAAT KITA
DALAM KEADAAN SUKA DAN DUKA………………

BAGI LEO TAK ADA YANG LEBIIHHHH….. MEMBAHAGIAKAN DI DUNIA INI
SELAIN MEMILIKI PERSAHABATAN YANG SEJATI………….

TH_XXXXXXXXXXXXX……………………..ALL FRIEND’”SSSSSS


KemarenDahNgomongKasarMaSahabatTerbaikku

Sahabat yang aku ga mau dia pergi,,,,,,,,,,,
sahabatt,,,,,,,,,, DIA…………………………………..
sebuah tiang yg menyangga
sebuah tongkat saat kita menjadi buta
sebuah lilin yang menerangi saat gelap menyelimuti
sebuah selimut yang menghangat kan saat hujan turun

dia sangat berarti


sahabat sejati itu akan terlihat saat………………….
kita sedang berada dalam penderitaan,,,,,,,,,,,,,,,,,,
selain itu…… NGGAK DEH!!!!!


huh…..
Sahabat bagku ga ada…….


f0r my fRiEndsHip,,,
OpA n ZuL, tHanX a Lot waNNa be mY FrIendsHip.
i woUld giVe my BeSt 2 kEEp oUr fRiendsHip.
thaNx 4 uR aChiEviNg, pAtiEn n 4 aLL. I m sUreLy tHat U cAn bE a go0d pErsOn, cAn reAch uR dReAm wiLL bE coMe tRuE n cAn mAkes Ur pArEntS pRounD 2 U.
if U nEEd sOmE hELp, dOnT sHy 2 cALL mE…
cOz I wAnt U kNow tHat Im WELCOME 2 hELp U…


Dalam menjalin hubungan persahabatan memerLukan proses yang begitu panjang. Terkadang hubungan itu mejadi buyAr akibat dari EGO yang tak terkendalikan. Adanya pErubahan perasaan kita terHadap lawan jenis, ketidaksetaan, serta kurangNya komunikasi adaLah pengHambat terbentuknya PersaHabatan yang Baik.
Persahabatan tidak membutuhKan perSyaraTan ataupUn memiNta balasan dan tak MemBerikan pUJiaN yang bErLEbIHaN kepada saHabAtnya sENdIri. sAhabat dapat memberikan ketenangan di Saat kita Mendapat MasaLah yang begiTu rumiT.


saHabat..
mAnk bnEr smUa y9 ud d ktAin d atAs2 sna..
pkony., saHabat tU ADA..
snEn9 sUsh brsMa..
tP k0 kdAn9 sHbt qw sk pd iLan9 ya?!
trUz,, mrEka j9 a9k nyisiHin qw gt..
mAnk ga enk..
tP, mrEka ga sLaLu ky gt.,
pk0ny thx bwT sHbt2 qw..
–y0e..
–nHa..
–dEz..
–thAn..
–chA..
–n aLso 4 my br0ther..
the Last..

FriendShip never die!!


sahabat memeng mengerti banget akan kehidupan kita tapi ketika tumbuh cinta terhadap sahabat kita akan melupakan semua angan - angan bersama sahabat..aku pernah mengalami sutu peristiwa aku jahat banget terhadap sahabatku sendiri sahabatkunpernah mengenalkan aku pada orang yang dia sayangi tetapi orang itu tidak memberu simpati pada sahabatku…aku mulai berkomunikasi dengan orang yang disukai sahabatku kamipun nyambung satu sama lain da sering bertemu untuk melepas kangen disaat kami jadian sahabatku tidak tahu akan hal ini aku merasa bredosa kepada sahabatku karena aku telah mengambil orang yang dia sayangi.


sahabat memang mengerti banget akan kehidupan kita tapi ketika tumbuh cinta terhadap sahabat kita akan melupakan semua angan - angan bersama sahabat..aku pernah mengalami sutu peristiwa aku jahat banget terhadap sahabatku sendiri sahabatkunpernah mengenalkan aku pada orang yang dia sayangi tetapi orang itu tidak memberI simpati pada sahabatku…aku mulai berkomunikasi dengan orang yang disukai sahabatku kamipun nyambung satu sama lain da sering bertemu untuk melepas kangen disaat kami jadian sahabatku tidak tahu akan hal ini aku merasa bredosa kepada sahabatku karena aku telah mengambil orang yang dia sayangi.


Sahabat terbaik w ya ibu w sendiri w sayang banget sama ibu w dia tu sahabat terbaik w sepanjang hayat……setip w butuh dia, dia selalu ada bwat w dia tak pernah bosan mendengar cerita - cerita w keluh kesah w pokoknya semuanya tenyang w w ceritain sampai masalah sngat pribadipun w ceritain dwh……………………ibu w ngerti banget dan klop banget sam w dy tahu kalu w sedang ad masalah taw lagi senANg pasti dia taw semuanya makanya tiada orang yang mengerti w selain sahabat tercinta w ibu w sendiri ;-)


gTw knp..
qw tU snEn9 b9t mA wisE w0rds..
bnYk b9t..
tP, s0aL fRiendship, y9 pLn9 qw sk tU..
“..biLa tan9an terLuka maka mata mena9is dan biLa mata menan9is maka tan9an yan9 men9usap..”
itU bnEr2 sahabaT


SAHABAT ???????
wHO IS ????
wHERE IS ????
HOW????


aku setuju banget kalo sahabat itu rang yang bener-bener bisa menemani kita di setiap hal, jadi g cuma pas kita lagi happy doank….
ngomongin tentang sahabatan cowok-cewek……
gimana ya….emang realitanya banyak banget ending dari persahabatan mereka itu munculnya perasaan-perasaan yang g jelas gitu deh….apa itu namanya…tau sendiri lah….
kata orang sih persahabatan antar lawan jenis g pernah ada yang murni, tapi bagiku kaya’nya g berlaku deh….sahabat ya tetep sahabat….g jadi yang lainnya, kalaupun akhirnya ada something wrong yang bisa merubah status sahabat itu menjadi yang lebih…ya gimana nanti,…!!!!yang penting sekarang ini kita enjoy jadi sahabat dia….
gimana…setuju kan….!!!!


memang kata sahabat tuh gampang dimengerti, namun terkadang salah diartikan. Bila terjalin suatu persahabatan antara cewek dan cowok terkadang banyak orang atau bahkan sahabat tersebut mensalah artikan bahwa salah satu diantara mereka memiliki perasaan cinta. Namun yang paling menyedihkan lagi, bila ternyata terjadi hubungan persahabatan antara cewek dengan cewek atau cowok dengan cowok akan muncul pemikiran bahwa mereka lesbi atau homo. Ahhhh pusing aku………
Tapi menurut kitab 17:17 berdasarkan pengalaman raja Salomo (Soleman), seorang sahabat menaruh kasihnya setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam setiap kesusahan. Bagaimana tanggapan kamu??????
Dan juga dalam Amsal 18:24 mengatakan bahwa Ada seorang teman yang mendatangkan celaka namun ada juga seorang sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.
Sebenarnya persahabatan itu tidak terbatas cewek atau cowok. Dua-duanya sama aja asalkan murni itu adalah PERSAHABATAN.

Karena seorang sahabat sejati itu adalah seseorang yang selalu ada di hati dan tidak akan pernah pergi.

Paham kan…………………………..


SAHABAT…………..???
orang bilang sahabat itu deket………
tapi klo menurut aq ……
someone who can be as my brother 0r my sister…
that’s “MY FRIEND”………..
coz………….
kasih sayangnya setara dengan tulusnya kasih sayang saudara kandung kita……….


sahabat, kayak air katanya….
yang melegakan saat qt dahaga dan yang mendinginkan saat qt panas………….


ok


What the meaning of “sahabat” ? Buat aku sahabat itu besar sekali makana nya. Aku punya seorang sahabat .Kadang aku merasa marah atau sebal dengannya. Tapi aku nggak pernah bosan dengannya. Dia bisa ngebuat aku ketawa , ceria,bahkan juga bisa mbuat aku nangis semalaman. Nggak tau ada masalah apa sebenarnya antara aku dan dia,sekarang aku dan dia jauh sekali.Nggak pernah saling tegur. Aku menyesal banget kalau semuanya harus berakhir disaat seharusnya kita berbagi lebih banyak dengan sahabat.


sahabat…….,…..
adalah hubungan yang paling indah dan bermakna
sahabat mempunyai banyak arti dalam hidup
sahabat selalu ada saat kta susah dan senang
bkankah sahabat seperti sinar matahari yang panasi bumi?
sahabat sejati selalu ada mendapingi
sahabat,sahabat selalu kan ada di hati
sayangi sahabatmu melebihi pacarm…………………………………key(*……………


SahabaT spT mawar
Berduri Tuk Melindungi Diri
Rimbang Daun Yg Memberi Keteduhan Dlm Hati
Dg setetes embun Yg Memberi Kesejukan
Indah dg bunganya
Sahabatku….
Yg slalu Menemani Langkah Hidupku
Memberiku Suka Dan Sedikit Duka
Walaupun Tak Terasa……


Sahabatku…….
Jauh Disolo
Sedangkan Aw disamarinda
Kutinggalkan dy Sendiri
kutak Menepati Janjiku Tuk Sll Da dideketnya
aw disini sama Novi
Comel_NEw
Novi
Eli
Wiwin
Disini Kudapat Kehidupan Baru Bersama Kakak2 Baruku
Diprodia Kudapat Sahabat
Mas aryo
Mas Ketut
Gila2 Semua


Aq dapat seorang yang aq sayangi,dia orang dari jakarta yg sedang membantu disamarinda,namany aryo ,eh aq jadi malu nih


Sahabat itu lebih susah didapat pada pacar dan lebih lebih terbuka.Sahabat sebenarny lebih mengenal kita dari pada pacar karena pacar itu lebih cenderung memberi untuk mengharap sesuatu namun sahabat memberi tanpa mengharap sesuatu.Sahabat cenderung lebih memilih sayang dari pada cinta,namun pacar lebih memilih cinta.sedang menurut ku sayang lebih rela memberi dari pada cinta
makasih……
dari sahabat untuk sahabat


sahabat adlh satu jiwa dlm tbuh yg terpisah
sahabat dpt beri kesejukan ditengah gersangny gurun pasir
sahabat dptberi seti2k sinar di gelapnya malam
sahabat dpt beri ketenangan saat hati gelisah

NEW COMEL adlh suatu pershbtn yg INSYALLAH akn tetap satu walaupun terpisah ruang & waktu

ak pny shbt baik wi2n,eli mereka shbt terbaekQ
mereka slalu bwtQ bhgia

ak jg pny shbt kcil nmany jeri skrng ad di solo
trus ak jg pny shbt kecil yg skrnh tlah kembali kepangkuan yg maha kuasa

yg pasti ak syng ma smua shbt2Q
I MISS U….SOBAT


menurut gue tidak ada satupun sahabat yang bener-bener ngertiin sahabatnya,……………………!


sahabat adlh seseorang yg mengerti kita, setia, jujur, menegur qta di kala qta salah, menghibur wktu susah, menemani dikala susah, mau mendengarkan qta, apa adanya 9tdk palsu), tdk memanfaatkan qta, tempat qta bersandar, percaya thdp qta walaupun org2 di sekitar qta gx ada lgi yg percaya kpd qta, tidak memendam amarah, tdk menghakimi kita, memberikan dukungan di saat qta membutuhkannya, dan yg paling menakjubkan ia ikut senang atas kebahagiaan qta seperti itu kebahagiaannya sendiri.

jika anda bertanya apakah deskribsi sahabat itu sebaiknya anda juga bertanya kepada diri anda sendiri apakah kriteria sahabat yg baik yg anda deskribsikan juga terdapat pada diri anda? jika belum inilah waktu untuk mengubahnya kiranya ini dpt menginspirasi anda utk melakukan sesuatu yg baik bgi diri anda. ingat siapa menabur ia juga yg akan menuai….


menurtku sahabat adalah teman yang mengetahui tentang kita , dan aku lebih mementingkan sahabat dari pada pacar karena mencari sahabat lebih sulit di banding mencari pacar. jadi sahabat menurutku is oke


sahabat?menurutku sahabat punya arti luas.sahabat adalah seseorang yang selalu disisi kita,dipihak kita,percaya kita n’ mampu ngingetin kita kalo kita punya kesalahan.sahabat adalah tempat kita cerita n nemuin solusinya.sahabat adalah orang terdekat yang akan selalumengerti hati kita.bahkan tanpa terucap kata.dan sahabat yang sering kali nemuin kita ke cinta..dan kita semua pasti butuh sahabat!!![@_@]


sahabat… sosok yang begitu penting bagi aku.. orang yang paling mengerti dengan aku. tpi apakah kita siap kehilangan dia? dan siap jka dia berubah??????????????????


sahabat tu sodara, tmen dket, pokoknya sgalanya de..
q g mw kehilangan sahabat..
bwt shbt2Q, Fatimah, Yufi, Veron, n adekQ Mira, thankz ya uda mw jadi shbtQ..
thankz jg dah nemenin aq paz q sedih..


sahabat adalah teman dimana dia selalu menemani kita saa, senang maupun sedih,aq lebih baik punya di putus pacar dari pada di tinggal teman


Leave a response

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sahabat?
ada sihh ,dan jujur gue tipe orang yang sayang banget kalo udah nyaman sama temen sangking sayangnya kalo kita lagi musuhan gue sampe nangis . tapi sekarang gue lagi bimbang apa gue harus tetep nganggep dia sahabat gue atau nggak . soalnya dia lagi deket sama cowo yang luamayan spesial buat gue dan sahabat gue pun tau itu , emg sih bukan pacar jadi gue gak berhak juga ngelarang mereka berdua untuk deket , tapi do you know what I feel?? agak nyesek cumaa gue bener bener bingung berada di posisi ini karena gue bener bener anti adanya masalah COWOK yang bakal bikin hubungan persahabatan gue hancur

tapi mau gimana lagi gue cuma bisa pendem aja perasaan gue biar hubungan persahabatan yang udah lama gue retak cuma gara gara percintaan